Selasa, 13 Desember 2016

Alih-alih Meraih Simpati Publik, Sandiwara #AirMataBuaya Ahok Malah Jadi Bahan Tertawaan Netizen

PRIBUMI.WIN, JAKARTA - Ada-ada saja strategi tim kampanye Zhong Wan Xie alias Ahoax demi untuk menyelamatkan sang majikan dari bayang-bayang penjara.

Bagaimana tidak, bukannya mengakui kesalahan dan meminta maaf karena telah menghujat Kitab Suci Agama Islam Al-Qur'anul karim dan para Ulama, tapi Ahoax malah diberikan nota catatan yang entah dibuat oleh siapa untuk ia bacakan di hadapan majelis hakim dan Jaksa Penuntut Umum yang menyidang kasusnya di Jalan Gajah Mada nomor 17 Jakarta Pusat.

Dan nota catatan bikinan tim sukses Zhong itu isinya pun bagai pleidoi pembelaan Zhong. Padahal agenda sidang hari ini adalah pembacaan dakwaan bukan pembacaan pledoi sang terdakwa. Lalu lucunya lagi Ahok mengemis-ngemis dan air mata buayanya minta diselamatkan dari hukuman.

Akhirnya sandiwara air mata politik Zhong ini malah menjadi bahan tertawaan para netizen. Karena saat menggusur warga miskin pribumi, mencaci maki ibu Yusri dan melakukan berbagai kebiadaban dalam berbagai kesempatan lain dengan begitu bengisnya, tak setespun air mata yang keluar dari mata Zhong.

Tapi kini begitu bayang-bayang ancaman akan dipenjara ada di depan mata, Zhong langsung terkencing-kencing ketakutan dan bagaikan artis sinetron mengemis sambil menangis-nangis supaya bebas dari hukuman penjara.

Sungguh Zhong memang sosok yang sangat tidak bertanggungjawab, tidak gentle. Sudah menghujat Kitab Suci umat agama lain lalu dengan enaknya minta dibebaskan begitu saja!

Berikut beberapa komentar netizen diambil dari fanpage Front Pembela Islam - FPI :

Kalim Shiddiqi
Gara2 butuh suara dy keluar air mata, ntr setelah terpilih kita semua yg keluar air mata

Gunawan Husna
Dibalik air matamu. Terdapat niat buruk yg ingin menghancurkan Indonesia.

Tambun Ijuak Piliang
JANGAN mau Dibohonggi pake mewek sagala....tetap fokus jangan terbawa haru pak majlis hakim..

Lina Luna
Tangkap ahok penjarakan ahok!!!! Yaa Allah sempurnakan & berkahi pengadilan ini agar Pak Hakim bisa memutuskan yg benar, yakni ahok dihukum semaksimalnya. Allahu Akbar...

Rahmi Amie Binti Nasution
Air mata ahok ga akan bisa buat kami merasa iba.. Trus bagaimana dengan air mata jutaan umat islam saat kitab sucinya di nistakan olehmu AHOK???

Sabilillah Rintan Aisyah
Benar tak ? Kalo ahok mata buaya ? Penuh drama ? 😂 kuasa hukumnya banyak apalah".. 😂😂😂

Hilda Handayanie
hahaha.... nangisss sii nganuu di sidang. minta dikasihani, biar kesima hakim liat nya. deuh sandiwara nyaaa hebring... 😂😂😂

Rama Iboy Permata
Biasa orang kalo salah cari pembelaanya bae2in islam bawa2 islam hati orang siapa yg tau coba puter video yg lg marah2 gua aja orang bego aja tau kalo mulut tuh corongnya hati apa yg keluar dari mulut keluar dari hati ya itulah isinya hati

شم سل أفندي أحمد.طاهر
dy takut dipenjara maka.a nagis ..dibohogi pakai air mata biar luluh hati kita mukalu bau menyan...
jgn pernah mndur trus dukung pnjarakan ahok..

عبد الرءوف خير
Bisa nangis juga tuh orang,,,biasanya mau galak ajj...pernyataannya pake teks yg udh disusun,karna klo bicara langsung takut isi jamban keluar lg...hahaha.tetap fokus#TANGKAP AHOK !!!

Arfian Ari Nugraha
Orang yg di dalem Tahanan juga pngen lah kyk si Ahok yg udh melakukan kesalahan dan hanya minta maaf aja ga di tahan, Hukum Tajam Ke bawah tumpul Ke Atas!!

Thamrin Hanafi
Kalo sampe gak di penjara.. Sudah waktu nya umat ISLAM bangkit... Revolusi..!!!!! Umat ISLAM harus bersatu...

Setia Wati
dulu kebanyakan pencitraan melalui tv metro tivu jadi semua terlihat sempurna .dengan menistakan agama terbongkarlah semua kebusukan mereka..apakah kita tdk melihat pentunjuk yg diberikan Allah swt

Muhammad Kamil Assyaigha
Hahahaa kemaren konyol2an lu hok ngehina umat islam yg segitu banyaknya di aksi GNPF MUI lu ketawain. Sekarang lu udeh mau di Hakimin Minta maaf sok Pura2 nangis lagi. Di maafin kok sama umat islam orangnya tapi kelakuannya kaga tetap penjarakan ahok

chwan Sodik
Yg ane bingung die lg di sidang malah cerita masa sd dan diasuh ama bapak angkat sampe keluar aer mata, eee muke gile lo pikir sinetron pake drama melow. Gasekalian pas di shoot pake musik melow biar lebih nyentuh ke hati. Haha

Titin Nasution
Tangkap ahok dan penjarakan ahok ...
Kalau dia bebas dia akan terus merugikan umat islam .. dia bisa menjadi contoh yg jelek ...
Dan akan berpengaruh buruk. Hukum si penista agama ...

Arci Ali
Ternyat bs nangis jg,klu liat fidiox yg mengata ngatain org brani tangkas,cm sidang dunia sj yg msh terbuka pintu tobat tuk manusia msh nangis Gimana nantik sidang allah di akhirat yg smua pintu taubat sdh di tutup,,,bs jd menjerit smpi kluar air mata darah.

Abu Khansa
Biadab ini makhluk durjana
Poko.y mau nangis darah serta kelicikan apaun dipersidangan, Wajib TANGKAP dan PENJARAKAN penista agama Harga Mati yg ga bisa ditawar !!! Atau Reevooooluuusssi.....
Takbir..

Sri Yanto
Dituduh menista agama..kok mbela pakai ikutan ibadah umat islam qurban, emangnya dia kerkewajiban,...? Sama ajaran nabi saja dia ndak percaya, mosok rela menjalankan syariat Islam.

Reki Apandi
Tangkap ahok , ,air mata mnipu , , Allah mngmpuni hambaNya tp hukum hrs berjalan

Lala Yusuf
Gak usah pake nagis laaahh......Orang udah pade tau....sandiwara aje looo......haaalllaaaaaahhhh....

Siti Fatimah
Mulutmu harimaumu... yg akan menerkammu... tnggulah hasil dari mulutmu... Insya Allah doa kaum muslimin di ijabah Allah SWT... Aamiin...

Dewi Dey Aja
Terharu....,,kenapa yg dbhs bpk n ibu angkatnya trs,,kasian bapk n ibu kandungnya [gmj]
SUMBER BERITA DARI POSTMETRO.CO
Loading...

loading...

0 komentar:

Poskan Komentar